13 Mei 2008

KEGIATAN EKSKUL

KEGIATAN EKSKUL
SMK Penerbangan memiliki kegiatan Ekstra Kurikuler yang memberikan kemampuan berorganisasi, menumbuhkan sikap kewirausahaan dan kemampuan kerjasama dan sikap mandiri, antara lain :

1. Olah Raga beladiri Tae Kwon Do dan Jujitsu




2. Pramuka



c. Aeromodelling

d. Renang


Olah raga yang satu ini adalah olah raga yang wajib diikuti siswa SMK Penerbangan DW karena disaat kelas terakhir olah raga ini diujikan, memang tempat ini bukan milik SMK Penerbangan DW tapi saat melakukan latihan dan ujian seluruh siswa dibawah ke kolam renang daerah setempat.

e. PBB







Setiap tahun menjuarai tingkat kabupaten Sidoarjo dan pernah juga menjuarai tingkat JawaTimur seperti piala pada foto diatas dimenangkan pada tahun 2011 yang diturunkan setiap generasi ke generasi berikutnya.

f. Band Sekolah



2 komentar:

bram0187 mengatakan...

Trim's ya buat para guru yang dulu pernah membimbing kami selama 3 tahun di Smk Penerbangan.Sekarang ini saya sudah bekerja di bidang audio salah satu Managemant Artis di Jakarta.Memang menyimpang sekali dari semua pelajaran yang ada di Smk Penerbangan.Tapi ada satu pelajaran yang sampai saat ini terus saya terapkan dari Smk Penerbangan ini.Ilmu itu adalah KEDISIPLINAN dan KETEGASAN dalam berbagai hal.
Kami sebagai alumni SMK PENERBANGAN D.W mau tanya..??
Kenapa lambang/Logo kok di rubah,masalahnya lambang/logo yang sekarang ini terkesan lebih kalem.Jadi kesan Tegas & beraninya hilang...........
Maju terus smk penerbangan,hilangkan sikap perbedaan antar jurusan.Baik dari siswa maupun para guru2 nya.Bersaing yang sehat,oke......

Afrizal Andi K mengatakan...

hallooooooooowwwwwwwwwwww.......
apel pagi hebat......

Followers