13 Mei 2008

FASILITAS

FASILITAS YANG DIMILIKI :

SMK Penerbangan juga memiliki fasilitas yang cukup memadai untuk mendukung pembelajaran disamping ruang belajar ada pula ruang praktik kejuruan, diantaranya adalah :

1. Sebuah Pesawat Jenis N 250

Pesawat ini berada di halaman SMK Penerbangan DW sebagai ALINS (Alat Instruksi) pelajaran secara langsung dan sekarang dibelakang pesawat tersebut telah selesai dibangun ruang yang digunakan untuk ruang Praktik AMR dan AFP dan tiga ruang diatas untuk ruang kelas yang belum selesai dibangun. Pesawat tersebut bukan untuk Monumen tapi digunakan untuk praktik siswa.

2. Ruang Praktik Jurusan AMR






3. Ruang Praktik Jurusan AFP




4. Ruang Laboratorium Komputer


5. Ruang Laboratorium Bahasa Inggris


6. Ruang Praktik bengkel dasar











5 komentar:

anam mengatakan...

rrrrrrr

anam mengatakan...

Asalamualikum. tidak sengaja kami browsing internet kok nemuin blog sekolah kami.melihat foto-foto yg ditayangkan rupanya sudah ada kemajuan dari pada waktu agnkatan kami dulu. semoga SMK PNB DW terus berbenah menatap masa depan yg lebih maju & menghasilkan para alumni yg berkualitas.
Syaiful Anam,S.AP
Angkatan 1992-1995

Jangan pernah melupakan Sejarah mengatakan...

assalamu'alaikum wr.wb.
salam hangat dari saya,.
NAMA : YOGI IRWAN PAMUNGKAS
ASAL : PROBOLINGGO,JAWATIMUR
JURUSAN : ELECTRIC AVIONIC
LULUSAN : TAHUN 1999
saya seneng banget bisa baca blogger punya sekolah yang dulu tempat saya menimba ilmu,maju terus SMK PENERBANGAN,saya mohon klo ada waktu para pembaca blogger ini,baik bpk,ibu guru,para senior2 kami,ato para rekan2 se-angkatan kami,kami mohon dengan sangat,untuk memberikan alamat or no hape,or email,agar tidak putusnya tali persaudaraan kita semua ..hormat saya,untuk pak boediman rasny,saya salut sm bapak,...(sosok guru yang tidak pernah hilang dalam benak saya,...saya salut sekali pak)
email saya :gie_r1@yahoo.com

Lie_za mengatakan...

asalamualaikum,,,,
saya adlah adek drie alumni siswa SMK PNB DW ,,,, yaitu ka"k saya yang bernama ARIF HARVIANTON NUGROHO
mskipun saya belum menjadi siswa SMK PNB DW, tetapi saya sangat tertarik dengan sekolah ini,,, saya msih pelajar SMP kelas 3, rencananya saya setelah lulus drie SMP ini saya akan melanjutkan ke SMK PNB DW,,,,
sebab, cita" saya adlah PRAMUGARI,,,
wasalam,,,,,

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum wr, wb,..
Saya adalah salah satu dari orangtua yang sedang mengarahkan pendidikan putra putri kami, setelah saya dapatkan blog ini kemudian saya bicarakan dengan putra kami, Alhamdulillah, putra kami berminat untuk melanjutkan sekolah di SMK Penerbangan DW Sidoarjo.
Sebelumnya saya mau menanyakan, Apakah ada ASRAMA atau tempat KOST yang direkomendasikan oleh pihak sekolah ?
karena saat ini kami tinggal diluar kota. Terimakasih sebelumnya.
kami menunggu informasinya di,
sieraconsul@gmail.com

Followers